Bun ada yg ngerasain ga hamil 30wk kalo jalan bagian bero suka linuu . Itu knpa yaaa bund ??
1 Trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
Bun, itu normal banget sih! Aku juga ngalamin di trimester ketiga, apalagi klo jalan lama atau posisi berdiri lama bgt krn beban perut jadi berat & tekanan di area bawah perut sama otot-otot panggul. Tp klo rasanya linuu smp mengganggu aktivitas atau ada gejala aneh lainnya, mending cek ke dokter ya bun biar tenang & pastikan semuanya baik2 aja
Đọc thêmCâu hỏi phổ biến

