Ada yang sama nggak klo hamil gk berasa kram dan mual..jdi kawatir Usia 6week

Bantu jwab ya bun

8 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

mana kmrn usg msh belu keliatan apa2 msih penebaln rahim trus di ksh obt penguat krna ad riwayat keguguran .....apa iya lambat laun hilang rasanya ..mlh q takut klo ndk berkembng...nauzubillah

sama bgt bund, ga ngerasain sakit atau kram sama sekali . kek org ga hamil gitu tp di tes garis 2 jelas, kdang jg khawatir gitu bund

1y trước

udah usg penebalan rhim

Thành viên VIP

Aku juga ga kerasa bun dan malah PD ku juga ga senyeri itu,, cuma nyeri ringan ajaa l,,parno sii bun sebenarnya😭😭aman ga yaaa

1y trước

Aminn allahuma aminn bun,, bunda juga yaa semoga sehat selalu dan baby utunnya kuat sehat sampe lahirnanti

aku juga ga mual mual usia 5 week... tapi dikehamilan pertama dulu juga gitu, ga mual parah. tetep doyan makan alhamdulillah

1y trước

allhmdulillah bismillah sehat2 ya bun

kayaknya normal ka, aku pas 6 weeks pun msh belum muntah mual ini masuk 9 weeks udh mual2 sama muntah

sama kita bun aku jg hamil 6week tpi ngak gerasaan apa2

kramm kayak mau haid

1y trước

awal pas tau iya gtu

mgkn belum

1y trước

saya waktu hamil ngerasain keram pas tm2 dan tm3 aja sih bu