Bun, ini totally normal kok! Tiap orang beda-beda, ada yg perut membuncit cepet ada yg baru keliatan di bulan ke-5 atau 6 gitu Gue sendiri pas hamil pertama perut gue masih flat sampe minggu ke-20an, tp semuanya fine fine aja kok. Jangan stress ya krn klo ovt terus malah bikin tubuh capek, minding cek ke dokter aja pas kontrol biar yakin semuanya okeh!