Balita dan bayi

Bagi tipsnya donk bund. Saya punya anak laki-laki usia 4th9bln dan alhamdulillah 12 hari lalu saya melahirkan anak kedua dengan jenis kelamin perempuan. Sudah 4hari ini anak pertama rewel dimalam hari dan tidak mengijinkan saya buat nyusuin anak kedua. Saya kalo tidur ditemeni ibu saya. Sudah 4 hari juga saya demam karna begadang dan nenen bengkak. Tips biar anak pertama mau berbagi sama adiknya gimana ya? Soalnya kalo disuruh tidur sama suami saya juga ga mau.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

jangan berusaha di pisah bun krna smakin di pisah, si kaka bakal merasa semakin tersingkir dan nantinya malah makin rewel. klo aku tidur barengan bun, misal udu nenenin yg bayik, langsung aku peluk kaka nya, aku temenin dia sampe tidur. klo pun dua2 nya nangis, biasanya yg kecil aku nen in sambil duduk, dan tangan kanan sambil puk2 atau kipas2 kaka nya. alhamdulillah smpai saat ini anak pertamaku gk ada rasa cmburu ke adeknya bun

Đọc thêm
8mo trước

udah aku terapin bund. tapi maunya si kaka yg di tengah saya sama adiknya. aku suruh dipojok karna usil tapi ga mau. takut nindihin adiknya soalnya pernah aku biarin ditengah tuh kakinya nindihin si adik. pas dipindah pojok juga tengah malah kebangun minta di tengah lagi.

anak pertama saya juga ga mau bun kalo tidur sama suami, maunya sama saya, nempel banget, setelah saya capek bolak-balik pindah kamar antara kakak dan baby, akhirnya saya satuin aja bun tidur bareng ber3, MasyaAllah anak pertama saya jadi nemenin saya begadang gantiin popok sama nenenin adiknya, mungkin bisa dicobain bun cara saya, semangat yah bunda

Đọc thêm
8mo trước

saya sudah sekamar sama anak pertama dari adik lahir bund. tapi ya gitu ga mau berbagi kiri kanan saya. maunya saya ngelonin kaka, kaka ngelonin adik. jadi kaka yang ditengah bukan saya bund. padahal anakku juga usil kalo tidur makan tempat. pernah aku biarin malah kakinya nindihin si adik.