Bun mau tanya kalo mau lahiran di rumah sakit Apakah perlu rapid tes dulu ?

Bagi pengalamannya ya bunda bunda☺️#seriusnanya

34 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

temen sya kebetulan dokter bun, sya juga nanya k dy sama kyk pertanyaan bunda, dy bilang tergantung RS nya, ada yg menerapkan protokol kesehatan sperti itu ada juga yg engga.. tapi memang seharusnya minimal rapid tes harus ada.. gitu bun..

kota saya masih dlm zona merah krn kmren smpet zona hitam jd wajib rapid tes 2mgg sblm melahirkan bun. klo mau rapid tes sy di sarankan usahakan jaga kesehatan bun. rajin minum vitamin c juga.

perlu bun, jaga jga aja aku di bidan rumahan aja juga diminta rapit kok daripada besok ribet pas hari H nya gada salahnya di persiapkan kalo di tmpat ku gratis bun di puskesmas

Đọc thêm

Tergantung rs/rsia nya. Kalo disini yg rs besar, dan kalo mau sc iya harus rapid. Tapi kalo gx ada gejala gx di rapid. Balik lagi ya, tergantung daerah, rs/rsia /klinik nya.

Đọc thêm

Sekarang peraturannya emang disuruh rapid tes Bun mau lairan dibidan,dokter/ rumah sakit, sekarang disuruh minimal seminggu sebelum hpl / 2 Minggu sebelum hpl Bun.

Thành viên VIP

Kakak saya hari ini lahiran wajib rapid test. Dua minggu lalu sudah rapid tapi karena udah lewat 2 minggu jadi rapid ulang.

Kalau lahiran di rs kyak nya sih harus rapid tes bun Kemarin aja saya masuk rs gara" ketuban rembes harus rapid tes dulu

Thành viên VIP

Sebulan lalu sya iya bun Rapid dulu 2 hari sebelum sc Kebetulan sya memang sudah d jadwal nya sc sama dokter

kbnykn RS harus rapid test bun, tergantung sama rsnya sih, jadi coba bunda tanya ke RS yg akan dituju

Saya SC bulan Juni, sebelum masuk kamar inap, saya di cek darah (termasuk rapid) dan cek thorax bund