curhat

bagi solusinya ya bunda2 .. kakaku sudah hampir 4 taun dia disingapur gak pulang2 karna kerja. nah sedang kan aku sedang hamil 5 bulan .. rencana kk ku pulang hari raya idul fittri .trus aku dsruh pulang dan melahirkan disana .. kk ku kepengen ngumpul2 bersama keluarga ..dan kk ku pulang itu cuma cuty 2 minggu . sedangkaan aku minta ijin kesuami tidak dibolehkan melahirkan di kampung aku sendiri karna perjalanan jakrta ke pandeglang itu sekitar 5 6 jam .. suami ku tidak mengijinkan karna perjalann jauh .. aku disuruh melahirkan dibogor bersama mertua ku .. kemungkinan lebih dekat dari jkrta ke bgor 2 jam .. menurut bunda aku harus pilih yg mna ?

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-102230)

nurut suami aja bun , tp diomongin baik2 dulu klo engen di kampung ,, klo mau pulang jgn lebih dr 7 bulan ya bun buat jaga2 dan harus ada yg menemani selama diperjalanan pulang.

Thành viên VIP

Memperhitungkan jarak, kekhawatiran suami ada alasannya kok Bun. Ditambah mungkin suami ingin Bunda lebih dekat dengan mertua. Yang penting selalu sehat sampai persalinan ya Bun

6y trước

iyah bun sya kan daru awal hamil sampe sekarang sudah 5 bulan .. maklum bum pengantin baru ya pertama kali saya hamill . trus mertua sya jga belom punya cucu ..sya jga sebenrnya beratt ninggalin suami.. cuma kaka saya minta saya pulang dan melahirkan dirumah..