Bagamana klo suami ternyta sdh menghamili perempuan lain ? Perempuan ini ttp berusaha mnta suami sy tanggung jawab ttpi suami tdk mau menceraikan sy.. Ttpi smpai saat ini suami msh kmnksi sma prmpuan itu untk memperhatikan dia.. Suami sy tdk mau menceraikan sy krn dia merasa salah sehingga tidak menggugat.. Apa yg hrs sy lakukan saat ini ?? Apa sy hrs bertahan d keadaan ini ataukah sy menyuruh dia bertanggung jawab dgn cara menceraikan suami sy ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

waduduh.. suami sudah menghamili perempuan lain tapi masih setia sama bunda. Suami melakukan hal ini aja sudah salah bun,apalagi sampe hamil. bunda ini sudah di hianati loh. coba bunda berpikir ada di posisi si prempuan lain yang di hamili suami bunda,bagaimana perasaan dia? kalau saya jadi bunda,saya udh gamau serumah sama suami yang khianati saya. karna kalo cinta ga begini caranya

Đọc thêm
Thành viên VIP

ya ampun bun.. saya gak tau mau komentar apa sebenernya. gak kebayang kalau kejadian di saya. semoga bunda kuat ya dan bisa memilih keputusan yg terbaik untuk diri bunda sendiri.