Bagaimana menurut anda

Bagaimana jika suami sering menggunakan tangannya saat sedang marah apakah termasuk dalam KDRT?

12 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Tinggalin. jangan mengharapkan dia berubah. dia ga akan berubah kecuali diambil tuhan. kdrt dan selingkuh itu ga akan bisa berubah. ingat itu. saya bisa bilang gini karna saya ngalamin selama 7tahun.

Đọc thêm
2y trước

ssya 7tahun loh hidup sama suami yg hobi selingkuh, judi, pemakai, pengedar, kdrt, keluarga toxic, kdrt. dulu bodoh nya saya bertahan demi anak, berharap dia berubah nyata nya gak. begitu dia di tangkap polisi, 3bulan kemudian saya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. pas dia ditangkap, saya udh bawa anak2 saya pulang kerumah ortu saya. akhirnya dia kena 10tahun penjara. untuk apalagi saya harus bertahan, makin ksini juga makin jadi. ga akan bisa org seperti itu berubah. kecuali dia diambil tuhan. udh rumah tangga ga sehat mendingan tinggalin.

ya iyalah KDRT. sendal melayang tangan kaki melayang perabotan dapur melayang ke arah kita semua termasuk KDRT.. apalagi meninggalkan luka dan memar? lapor polisi aja,, ada pasalnya kok.

kalo dipukul balas pukul bun apalagi kalo kita benar jangan pernah takut atau mau bilang nanti durhaka sama suami lah kalo suaminya ga menghargai kita gimana

2y trước

teriak bun sekenceng2nya.. biar tetangga datang.

Yaah itu udah termasuk KDRT bun dan aku sih langsung minta pisah bun, kesalahan yg gk akan bisa aku maaf in itu SELINGKUH sama KDRT

Thành viên VIP

ya iyalaaah. kdrt itu kekerasan dalam runah tangga, lg marah lgs main tangan mah termasuk kekerasan

Tinggalin Ga usah kasian sama anak jadi anak broken home Lebih kasian ntar anakmu jadi korban KDRT bapaknya

tangannya dipake buat mukul bunda ya udah termasuk kdrt, dan kalo suamimu udah begini susah berubahnya..

Thành viên VIP

klau buat mukul fisik yaiya bund kdrt, klau mukul pintu ya enggak.

apapun ksalahan istri s suami dlarang kras mukul istrinya

tangan buat apa? mukul tembok bun?