2 Các câu trả lời

Kalau habis bak, ceboknya sampai ke sela2 vagina, barangkali aja ada sisa2 keputihan yg kadang bikin gatal. Trs bagian yg basah dilap pakai tisu atau handuk bersih sampai kering, biar gk lembab. Kalo cd agak basah langsung ganti. Kalau masih keputihan gatal juga, periksakan ke dokter

Bun coba pakai feminine wash lacto v, ini udah dibilang aman sm dokter jg. Aku waktu itu sempat keputihan tp ga gatal, cuma ga nyaman aja hehe stlh pakai ini so far berhenti udah semingguan

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan