Baby gak dibedong

Babyku usia 8hari bund.. Karna cuaca panas dya jarang mau dibedong.. Gmna ya bund apakah gak dibedong bisa ngaruh kepertumbuhannya?

Baby gak dibedong
165 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Babyku cuma dibedong pas di klinik, pulang ke rumah kalo dibedong selalu berontak. Itupun yg bedong bidan, karna aku pake home care. Akhirnya setelah home care 10 hari gak pernah dibedong lagi dan sehat2 aja. Fungsi bedong sekarang hanya utk menghangatkan mom, kalo dulu kan kepercayaannya utk meluruskan kaki supaya gak bengkok dan ternyata kepercayaan ini salah. Jadi kalo anaknya gak kedinginan ya gak perlu dibedong.

Đọc thêm

Gpp bun kl dia ga mau di bedong. Krn emg baby lbh tahan dingin drpd kita. Kalo kita pake Ac 20 derajat uda dingin, sedangkan buat baby itu kaya 25 derajat. Jd sbnernya gpp bedong cm buat anget sama redam reflek bayi baru lahir. Paling di sisi kiri kanan tidurnya ditempelin guling bayi utk bantu redam refleks pada bayi biar gak kagetan.

Đọc thêm

Gapapa bun.. Anak ku full dibedong cuma selama di rs doang. Pulang kerumah kebetulan hawanya pas panas bgt jadi dia juga nangis kalo dibedong. Paling cuma kalo abis mandi pagi aja bun.. Selebihnya gak dibedong. Bedong fungsinya cuma utk menghangatkan dan biar gak kagetan kok bun..

Di b dong habis mandi aja bund biar agak hangat ,nanti kalo kliatan anak nya gak betah di buka aja bund yang penting di selimuti ya .anak aku juga bgtu bund di bedong nya cuma 1 Minggu , Alhamdulillah sekarang udah bisa jalan normal kok hund

Thành viên VIP

Gak ngaruh bun. . Baby ku dr lahir sampe umur 4bln skrg jg jarang, hampir gak pernah d bedong. Soalnya saya gak bs mbedong. Haha. . Hbs mandi aja di bedong bentar, trus dilepasin bun. . Pihak rs ditempat saya pun gak nyaranin dibedong

Thành viên VIP

InsyaAllah gak akan ngaruh ke pertumbuhan bun. Yang perlu diingat adalah fungsi bedong itu untuk menghangatkan bayi seakan2 masih didalam perut ibu,bukan untuk meluruskan kaki bayi atau apalah .

Anak saya dibedong cuma pas baru lahir sekitar 3 harian di RS. Pulang ke rumah paling diselimutin tipis aja soalnya udara kan panas. Kasihan klo kepanasan. Ga berpengaruh ke pertumbuhan kok bun.

Influencer của TAP

Anak sy usia 3 minggu dari pas 2 minggu udah gak mau di bedong. Paling cuma abis mandi aja itu juga paling tahan 1-2 jam kalo udah pipis atau berasa gerah ngambek minta di bongkar bedongnya.

Ga ngaruh kyknya bun, fungsi utama di bedong untuk menghangatkan sikecil. Ankku jga ga betahan di kasih bedong bun kdang ga smpe 2 jam d bedong udah nangis kejer kyk pgn lepas dri bedongnya

Gpp bun...klo cuaca panas di bedong kasihan bayinya...dlu jg pas anak pertama dan kedua saya bedong ga setiap waktu.paling habis mandi sama malem...lebih biar ke bayi na hangat ajj