Kedua payudara bengkak

Awalnya payudara kanan yg sakit, ada semacam benjolan saat bayiku umur satu bulan. Kupikir hanya benjolan biasa ternyata lama2 memerah dan bengkak dan bernanah sampai pd kanan pecah dan nanah keluar banyak. Tapi ternyata pd kiri juga kena benjolan dan bahkan lebih parah. Sampai meletus pd kiri dan menimbulkan luka berlubang. Dua bulan kemudian, pd kanan dan kiri masih bengkak, saya ga tau harus bagaimana. Mau ke dokter takut krn skrg musim covid. Skrg sy harus bagaimana bund... Sy sedih

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Chuyên gia

Hai bunda, apakah saat ini bunda sedang menyusui? jika iya kemungkinan besar terjadi karna adanya penyumbatan pada saluran yg ada di payudara bunda ya bun, yg bisa disebabkan oleh penuhnya ASI pada kedua PD. namun jika bukan, sebaiknya jangan ditunda lagi ke rumah sakit ya bun, mengingat kondisi bunda sudah memerlukan bantuan tenaga medis.

Đọc thêm

harus ke dokter bun, mendiamkan penyakit tidak akan membuatny sembuh sndri apalagi sampe bernanah berarti sudah infeksi. protokol rs udh baik bun, bunda ke dokter ga tiba2 kena covid kok. bismillah aja..

3y trước

dipersulit gmna bun? bunda kan mau berobat bukan mau lamar kerja..

bun gmn kabar nya?