bertanya

Assallamualaikum bunda? Saya ingin bertanya , Saya menikah sudah hampir 1tahun , Ini kan saya promil selama ini , Promil ya dgn Natur e , pranagen , Folavit , tapi tidak rutin saya minum ya kemungkina sebulan ada 7kali aja atau 15kali aja saya minum ya , kecuali pranagen saya cuma 1 kotak biji . Apa karna saya gak rutin ya minumnya maka ya tanda" hamil saya gak ada muncul" . Haid juga tidak teratur. Keseringan keputihan juga sampe ada berapakali ganti celana dalam . 1hari. Humm sedih bgt bun. Padahal suami kepengen bgt punya anak. Apalagi aku. Kepengn bgt punya anak ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya juga hamil ketika usia pernikahan pas setahun kok bun tp saya LDM ketemunya 3 bulan sekali.. coba minum habbatus kalo gk gitu pakek jsr dr zaidul akbar itu dan usahain seenggaknya olahraga bun seminggu 2-3x gt, dan yang paling penting jangan stress bun..

4y trước

Terima kasih bunda...😊

Thành viên VIP

Sama bun... Aku juga juni nti setahun dan smua promil yg bunda tulis diatas uda dicobain, cobain kudmud, zuriat, safron jg udah, dan haid ku jg ga teratur, siklus nya kdg sampe 35hari tp blm kunjung hamil jg. Sabar yaaa bun, kita ttep berjuang 💪💪