32 Các câu trả lời

VIP Member

adiknya berhijab ga? kalau iya, bisa beliin jilbab bun.. yg premium.. budget 100-200an udah dapet yg bagus d toko oren.. ky' merk HWC, DOA, Deenay, zyta delia.. kepake buat ngantor.. atau minimal bisa kepake kalau lagi ada acara yg berhijab

cari yg motifnya anak muda tapi warnanya yg netral bun acaiza.. ky' kata bunda salsabila, bisa dia pake di acara² penting..

VIP Member

kalo saya sama temen2 kuliah itu lebih seneng info mau/butuhnya apa bun, jd kado yg kita kasih itu bermanfaat dan berguna buat dia krn emang dia butuhin. tp kalo emang dia kerja, bunda bisa kasih sepatu untuk kerja jg OK bun.

masih Abg sukanya make up ky lipstik, lipglos . yang merek Bare n blis psti suka. varian mcm2. trus jgn d bungkus krtas kado. d taro dlm tas sling bag atau tas apa aja deh yg pantes. klo ky baju kan udh trllu biasa.

ogitu ya bun , makasih masukannya 😊

VIP Member

tas BTV itu tuh yg lg banyak dipake, beyond the vines. atau beliin emas 0,1gr misalnya. atau baju buat dia kerja. pasti seneng. atau set make up/skincare. tp ini sih cocok2an yaa hehe

VIP Member

bisa tas, jam tangan kalo yg murah dari jims honey juga bagus. atau bisa accesoris. sebenernya buat cewe mah banyak pilihannya tinggal diliat anaknya sukanya apa

Kalau adek ipar agama islam belikan mukena dan al quran saja bun. Ada yg 1 paket juga banyak di shopee. Atau mukena travelling itu juga bermanfaat bun..

jam, make up juga bisa kyk lip cream, eyeliner sama maskara. kyk tunik, kemeja sama outer juga di toko oren banyak yg bagus dan terjangkau bun.

dulu saya begitu jga sma kka ipar yg baik nya masyallah aku ultah di kasih gelang 2grm. gntian pas kk ipar ultah aku cm bisa kasih cicin 2grm.

beliin skincare aja buunnbuunn atau beliin emas tapi jangan yg emas mini gitu soalnya mubazir lebih baik LM minimal 1 gram bun

buatin buket hijab aja, beli hijabnya aja nanti dibuatin ketukang buket biar istimewa kalo bisa hijabnya 2 gitu

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan