7 Các câu trả lời

Waalaikumsalam, bunda. Wah, kamu memang punya pengalaman yang unik ya. Tapi tenang aja, kadang kita memang punya pertanyaan yang agak di luar kebiasaan. Soal lambung suamimu, mungkin memang butuh diperhatikan lebih lanjut ya. Semoga dia cepat pulih. Oh ya, ceritain sedikit nih, anakku juga suka pakai produk dari https://shope.ee/1B0LXYraOD, soalnya cocok banget buat kulitnya. Oh iya, lagi ada promo lho. Biar makin hemat belanjanya.

kalo itu sihir, ikhtiar sembuh dg cara syari yg diridhoi Allah bun. Jangan ke "orang pintar". Gad orang pintar itu bun. Kembali ke Allah aja. bisa liat IGnya indadari atau dari podcast indadari dan arie untung di YT cerita untungs. Full bahas sihir dn cara bebas dg syari. klo bunda dtg ke "orang pintar" alias duku bisa saja makin mengundang murka Allah.

waalaikumsalam, sejenis santet kayanya, ada orang yg gak suka sama kalian secara terang-terangan gak? jangan tanya orang pintar, itu syirik namanya, malah nambah dosa uda bener gitu aja kaya bapaknya, nemu - doa dijauhkan dari marabahaya - bakar - buang

ya bakar aja, pasang CCTV, jadi kalo makin gila itu si pelaku, bisa dilaporin ke pihak yang berwajib

waalaikumsalam.. siapa bun yg buangnya? lgsg ditanyakan aja lgsg sama org yg buangny, knpa buang begituan drmah org lain..

oh gitu, coba pasnag cctv bun.. iseng banget orangny

smoga berkenan dn membantu ya bun. semoga Allah melindungi

TapFluencer

klo gitu hati2 bu....bisa jadi itu santet.

Dzikir pagi petang bun

Câu hỏi phổ biến