sharing

Assalamualaikum bunda, bunda saya mau tanya dan sharing disini Bun usia kehamilan saya memasuki 26w saya masih bekerja sampai sekarang dan bulan depan kontrak saya habis, kebetulan bos saya memberikan bonus utk saya dan teman2 buat jalan2 ke jakarta, kira2 kalau usia kandungan saya segini apa masih boleh perjalanan jauh? Saya tinggalnya di Malang Saya bingung bun kalau suami pasti tidak mengizini tapi teman2 saya bergantung pada saya kalau saya tidak berangkat semuanya gak berangkat Mohon solusinya bun terimakasih ?

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalo menurut aku si gapapa (selama kandungan baik2 aja) Waktu yg enak buat jalan2 itu di UK 6&7 bulan, kandungan udah mulai kuat, udah gak mual muntah.

konsult ke dokter dulu bun..dan misal d bolehin sebisa mungkin suami ikut jga...

Thành viên VIP

Sebaiknya konsul dokter dulu ya. Untuk diperiksa kondisi kandungan apa memungkinkan untuk perjalanan jauh yg pasti akan membuat lelah.

Thành viên VIP

Wa'alaikumussalaam

Sy 34 week jalan naik kereta 12 jam insyaAllah aman. Asaaaalll.. Udh konsul sama dokter. Dan misal jalan2 gt jg jangan dipaksain, kalo capek ya istirahat. Namanya rombongan itu bs jd ada resiko juga sih.. Kadang seneng ga kerasa. Pokoknya sih yang tau capek enggak nya bunda jadi ya di atur aja. Sy jg kmrn usia 24w masih naik mobil perjalanan 14 jam kok. Alhamdulillah aman. Sekali lagi sudah ijin sm dokter dan dokter pastikan aman.

Đọc thêm
5y trước

Terimakasih bun sarannya 🙏

Coba konsul sama dokter kandungan bunda,, soalnya tiap orang punya kekuatan kandungan yang beda2.. dijelasin juga nanti ke dokternya naik apa ke jakarta nya berapa lama dan kegiatan nya apa aja di sana.. kalau ternyata diijinkan sama dokter obgyn nya paling dikasih penguat kandungan bun

5y trước

Terimakasih bunda sarannya 🙏😇