Obat Bidan

Assalamualaikum, Bunda2 disini ada yg minum obat dari bidan aja apa diseling dengan obat dari dokter juga? Saya tm1, full minum obat dari dokter obgyn. Nah ketika masuk tm2 saya Pindak ke rumah mama dan saya mulai d periksa oleh bidan. Nah udh 2 bulan ini saya minum obat dari bidan, dan ke dokter hanya USG saja. Saya tuh d kasih calcifar plus dan samcobion untuk 10 hari. Setau saya kan harus tetap minum asam folat, nah sedangkan itu kan hanya kalsium dan penambah darah. Boleh sharing ya bund? Maklum saya hamil pertama jadi banyak parno aja.

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

awal hamil aku priksa di puskes cuma dikasih penambah darah sama kalsium katanya disitu udah ada asam folat. tp aku flek dan pendarahan, kata dokter asam folat nya belum memcukupi. aturannya asam folatnya 400mg tp dikandungan itu hnya berapa. akhirnya aku keguguran bun, mungkin belum rezekinya. itu pengalaman aku

Đọc thêm
1y trước

ya Allah Bun, sabar yah. mudah2an Allah beri rezeki kembali secepatnya aamiin 🤲🤲🥰

Thành viên VIP

sya juga iya bund dari bidan cuma di kasih kalsium sama penambah darah trus kata bidannya di penambah darahnya udah ada asam folatnya sama dari makanan (sayur buah protein susu ) juga udah ada asam folatnya jd katanya gpp ..

1y trước

Alhamdulillah ya bund, mudah2n kita d beri kelancaran, kesehatan. aamiin

Thành viên VIP

di obat tambah darah itu udh ada asam folatnya bund, aku juga kalo ke puskesmas cuma dikasih kalsium sama tambah darah vitamin tambahan beli sndri folamil.

kalo aku sih beli folamil lagi bun, minumnya dibarengin folamil sama kalsium.. tm 1 aku pake genio.. masuk tm 3 aku ganti ke yg gold

1y trước

oh gtu yah bund, makasih infonya bund 🤲 sehat sehat

Thành viên VIP

nambah folamil bun atau blackmores. klo saya tim folamil... obat dr bidan tetap jg dmnum. kalsium sma nambah darah

Đọc thêm
1y trước

oh gtu ya bund, makasih infonya 🙏

ya kalo habis tinggal beli aja folavita, calcifar dan penambah darah

Di tablet samcobion sdh ada asam folatnya bun, coba cek d google

1y trước

sama² bun

Thành viên VIP

aku yg dri dokter siang,dri bidan mlm

yg penting makan makanan bergizi bund

1y trước

iya bund, bismillah lancar semuanya. aamiin