perlengkapan bayi

Assalamualaikum Bun.. Sekiranya ada yg mau menyumbangkan perlengkapan bayi bekas jg gpp Bun,krna saya pas lahiran anak kedua semua perlengkapan bayi sya kasihin ke yg membutuhkan,saat itu anak kedua baru usia 4 bulan. Krna sy fikir ga akan hamil dlu. Tp Allah berkata lain,sy udh kb tp malah hamil lg. Skrg kondisi ekonomi syg susah Skali Bun. Suami Bru memulai kerja d OJK online,skrg sy udh masuk 8 bln. Tp blm punya apa2 Bun,sy merantai jg d Jakarta timur. Jd ga ada saudara yg bs sy minta. Siapa tau bunda ada yg mau bantu sy Bun ??

15 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun baiknya klo minta pertolongan jangan di anonim spy yg mau bantu itu gag setengah2 dan gag ragu.. Krn banyak yg minta bantuan uda dpt bantuan akunnya di hapus, gag ada konfirmasi uda dpt bantuan apa aja, trus tiba2 buat akun baru isi nya minta2 bantuan lagi.. Dan juga ini bisa buat pelajaran untuk smua nya, apapun brg2 anak pertama itu disimpan aja meskipun blm mau hamil lagi tapi itu juga penting dan berguna klo kita hamil lagi jadi gag perlu bingung beli2 lagi ataupun klo pas kondisi lgi gag stabil gag sampe minta2.

Đọc thêm
5y trước

Post nya udah lama bun 4 bln yg lalu mungkin dah lairan.. Jgn di up lg bun

Maaf Bun saya bantu doa saja. Semoga rizkiny dimudahkan dn semoga bunda dn keluarga sehat selalu.

Thành viên VIP

saya juga mau lairan bun... saya doain ada yg membantu... maaf tidak bisa bantu... 😔

Yg d bales chat nya cuma yg kasi nomer aja kyk nya 🙄 kok d anonim sih

Bunda jakarta timurnya mana? Kebetulan saya juga jakarta timur

Thành viên VIP

Bunda jakarta timurnya mana ? Saya kebetulan juga jakarta timur bun

5y trước

Bunda barangkali ada baju buat new born di jual dengan harga miring, saya mau bun. . Kebetulan saya dari kemarin" post nyari yg jual preloved. .

Semoga segera ada rezeki ya Bund... Bantu naikin post aja..

Thành viên VIP

Semoga ada rejekynya bun buat debaynya.

Sabar bun semoga di kasih jalan

Udh lahiran blm? Ada wanya g?