Berbagi pengalaman tentang Hamil BO

Assalamualaikum. Bun ijin bertanya dan berbagi pengalaman juga untuk yang pernah merasakan. kalau hamil BO gejala awalnya pasti keluar flek? Atau emang ada yang enggak juga? Terimakasih.

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sy dlu keluar flek bun dr usia 10w Awal usg udh kelihatan janin tdk brkembang trus disuruh kembali 2 minggu lg liat prkembangannya..kontrol ke dua dokterpun hasilnya sama G smpe seminggu sy udh flek2 lg tp saya biarin aja krn emang udh googling2 jg dan udh PD klo aku hamil bo 😂 Trus pas 12w tiba2 saya kontraksi rasanya ya kayak pembukaan dan harus di kuret krn janinnya g kluar2 Padahal kalo udh keluar g usah kuret jg gpp minum obat peluruh aja gitu kta bidan IGD nya Trus abis kuret saya cuma flek slama 3 hari n langsung bersih

Đọc thêm

wkt kehamilan pertama itu dri awal gada flek bun tp di USG sampe 10w janinnya kosong dokter nyuruh kuret tp saya ga mau krn ga keluar flek, gumpalan/pendarahn . eh pas 11w bru deh keluar gumpalan beserta jaringannya, pas USG udah bersih jd ga dikuret. BO itu dia hanya bertahan sampe 11w, ada yg dri awal udah flek ada juga yg engga tp itu pasti akan luruh dgn sendirinyaa.

Đọc thêm

Waktu itu saya kluar flek 2 minggu lama" jdi darah segar bun