8 Các câu trả lời
wa'alaikumsalam wqrahmatullahi wabarakatuh mungkin bisa dicoba tips dari dr Patrick Bayu berikut bun, untuk menghitung gerakan baby : https://www.instagram.com/reel/DJTOIT5zb03/?igsh=aHJjYzhneTRlbHZ1 2 hari lalu saya sempat khawatir juga. hari itu memang sedang lumayan hectic. saya coba ikutin tips dr Patrick tsb, gerakan dihitung ada, tapi ngga sekuat biasanya. jadi masih khawatir. trus besoknya saya istirahat full seharian. alhamdulillah gerakan mulai kembali aktif. hari ini sudah kembali aktif dan kuat lagi gerakannya seperti sebelum²nya, alhamdulillah.
aq jg dari 28w skrng 29w si dd kurang geraknya, wajar deh krna makin sempit dd makin besar, yg penting masih ada gerak terasa shari brpa kali bgtu, kdg skalinya gerak gmau brenti, smpe nonjol" d perut linu tp seneng
terimakasih Bun.. jujur khawatir bgt kepikiran juga Bun.. Alhamdulillah juga ini masih ada gerakan Bun walaupun gk seaktif kmren.. trs juga saya sering ngerasin nyeri di kemaluan itu normal gk yh Bun?
terimakasih yah bun
sama mam. saya sampai USG juga. ternyata saat saya USG, janin saya aktif gerak hanya saya ga merasakannya aja..
lah sama , mna pelan kyk popcorn meletus doang gerak nya , klo lg duduk cumn kyk gelombang aja
iyh Bun sama
Selama masih gerak terus wajar bun udah sempit,asal masih gerak terus
baru usg seminggu lalu , itu gerak nya masih kenceng pas usg , sampe2 alat dopler usg aja di sundul2 nya , ini habis usg 2 hari malah pelan gerak nya , sesekali kenceng , gerakan nya itu kayak yang teredam
Sama bunn
taniatann001