8 Các câu trả lời

wa'alaikumsalam wqrahmatullahi wabarakatuh mungkin bisa dicoba tips dari dr Patrick Bayu berikut bun, untuk menghitung gerakan baby : https://www.instagram.com/reel/DJTOIT5zb03/?igsh=aHJjYzhneTRlbHZ1 2 hari lalu saya sempat khawatir juga. hari itu memang sedang lumayan hectic. saya coba ikutin tips dr Patrick tsb, gerakan dihitung ada, tapi ngga sekuat biasanya. jadi masih khawatir. trus besoknya saya istirahat full seharian. alhamdulillah gerakan mulai kembali aktif. hari ini sudah kembali aktif dan kuat lagi gerakannya seperti sebelum²nya, alhamdulillah.

aq jg dari 28w skrng 29w si dd kurang geraknya, wajar deh krna makin sempit dd makin besar, yg penting masih ada gerak terasa shari brpa kali bgtu, kdg skalinya gerak gmau brenti, smpe nonjol" d perut linu tp seneng

anaku aktif buanget sampe emaknya kesakitan:( padahal tidak minum kafein bund. tp alhamdulillah lah🙏🏻

terimakasih Bun.. jujur khawatir bgt kepikiran juga Bun.. Alhamdulillah juga ini masih ada gerakan Bun walaupun gk seaktif kmren.. trs juga saya sering ngerasin nyeri di kemaluan itu normal gk yh Bun?

terimakasih yah bun

sama mam. saya sampai USG juga. ternyata saat saya USG, janin saya aktif gerak hanya saya ga merasakannya aja..

lah sama , mna pelan kyk popcorn meletus doang gerak nya , klo lg duduk cumn kyk gelombang aja

iyh Bun sama

Selama masih gerak terus wajar bun udah sempit,asal masih gerak terus

baru usg seminggu lalu , itu gerak nya masih kenceng pas usg , sampe2 alat dopler usg aja di sundul2 nya , ini habis usg 2 hari malah pelan gerak nya , sesekali kenceng , gerakan nya itu kayak yang teredam

normal, bsok" itu udh aktif lagi kok

iyh kah Bun? terimakasih yh Bun🙏

Sama bunn

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan