Newbie

Assalamualaikum selamat sore, baru bergabung nih bunda panda...ada yang sudah menikah 1.5 tahun dan sedang menantikan baby, pada promil apa ya ?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

halo bun.. sy menikah 3 tahun, baru hamil juga skrg. sy promil intensif dgn dokter spesialis infertilitas. mmg mengikuti siklus alami menstruasi sy bun. ditambah jaga makanan dan vitamin. setiap bulan sy sllu di cek sel telurnya bun, lalu diberikan jadwal HB. lalu dicek lagi apakah sdh pecah blm, setelah itu sy cek hormon progesteron 1 dan 2. Disamping yg sy jalani, suami sy jg intensif ke dokter andrologi bun, dikasih vitamin.

Đọc thêm
6y trước

Aamiin iya bunda semangat

Halo bun. Berbagi pngalaman sdkit sy jg hampir stahun blm hamil . Lnjut ke dokter cek trnyata ada kista (3cm) masi aman kata dokter trus di kasih vit. Asam folat . Pola makan sehat. + minum prenagen essensis ☺️ stelah minum 4 bln alhamdulillah positif skrg bebi udah 9 bln ☺️

6y trước

Alhamdulillah kami sudah cek rahim bagus...kemarin dikasih eturol dan blesifin setelah itu sempet telat 20hari tapi ehhh mens...hiks

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-111631)

saya dulu ‘kosong’ 4thn bunda.. belum sempet diobatin eh alhamdulilah ternyata udah hamil, yg penting jangan stress dan jaga pola hidup yaaa (makan+olahraga)