yoga

assalamualaikum selamat siang bunda share donk di sini ada yang ikutan yoga bumil ga kalo ada d uk keberapa bisa mulai yoga nya???? terimakasih untuk tanggapan nya selamat siang dan assallamualaikum

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya pernah ikutin gerakan yoga d youtube, tpi cuman sekali 2 x nyoba nya, mungkin karna usia kandungan udh 34w dan kata dokter udah masuk panggul, jd pas sesudah yoga s dede nya kaya neken ke miss v alhasil linu banget jln jga sampai pegangan tembok D situ gk mau deh yoga2 lagi 🤣 Mungkin itu untuk ibu hamil yg dede nya belum masuk panggul kali yah

Đọc thêm

saya dr TM 1 udah rutin in yoga/senam hamil bun di rumah, liat tutorial yutub aja hehe. tp biasanya masing" TM ada beda gerakan dikit :)) tp kalau baru yoga bentar udah ngrasa capek sebaiknya langsung istrahat ya bun, jgn dipaksakan sampai selesai :)). oiya pas TM3 lebih baik banyakin latihan nafas bun :))

Đọc thêm

kalo yoga relatif aman utk semua usia kehamilan, karena basicnya yoga itu kan semacam strertching & latihan pernafasan. kalo ada instruktur lebih baik, tapi kalo ga ada, bisa cari di youtube banyak kok tutorial yoga yg disesuaikan dengan usia kehamilan.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-71354)

Sy yoga sendiri, Bun di rumah. Pgn ikut kelas yoga hamil tp di kota sy lumayan mahal 😅 Sesuai saran dokter, sy mulai berolahraga spt yoga, jln kaki, renang di UK 7 bln Bun.

sy yoganya dpt ilmu by youtube bun, sama liat akun2 sosmednya bidan. tpi di youtube ada kok bun 😁. dan udh mulai latihan nafas perut jg di usia kandunganku yg 24week ini.

minimal 20weeks. yoga untuk bumil tua dan bumil biasa juga beda. yg pake gymball untuk hamil tua (kalo kepala bayi udah dibawah)

Thành viên VIP

waalaikumsalam bunda sbnernya boleh boleh aja dr awal banget kehamilan tp amannya konsul dl ke dr kandungannya ya bun

Saya ngikut bun bru mulai Klo saran dri bidan yg ngajar yoga hamil sih minimal usia kandungan 28weeks bun

Thành viên VIP

7 jln 8 bulan ud disaranin bun, aku jg baru ikut yoga bumil d puskes karna dsruh bidan ny