14 Các câu trả lời

Boleh. Saya puasa aja mom dari hari pertama sampai sekarang. Alhamdulillah lancar² aja. Kata bidan juga engga apa² selagi kitanya kuat dan debaynya sehat walafiat. Yg penting, otak kitanya berpikir positif. Nanti bayipun akan merepon baik. (Said bidan)

Wa'alaikumussalam warahmatullah... Tidak usah puasa bunda, tm1 janinnya masih harus berkembang banyak, dan ditambah lagi kalau misalkan bunda mual muntah... Sebaiknya tidak usah puasa dulu, nanti di qodho. Dan tm yang aman puasa adalah tm2.

VIP Member

Sebaiknya jangan Bunda.. Sampai nanti anak usia 2 tahin adalah masa emas dimana pertumbuhannya sedang cepat2nya.. dimaksimalkan dulu untuk anak Bunda.. Inshaa Allah agama ada toleransi untuk Ibu hamil dan menyusui.. 🙏

Walaikumsallam bun , menurut aku gausah dulu bun . Karna awal trimester itu awal pentingnya proses pembentukan dan perkembangan janin, nanti kalo bunda puasa malah janin tidak ada asupan nutrisi yg masuk .

Walaiqomsalam. Kalau bunda tidak ada keluhan. Tapi kalau emnk mau puasa sebaiknya tanya bidan/ dokter. Dulu Tapi klo bunda ttp mau. Puasa. Asupan makann vitamin dan air harus cukup.

VIP Member

Waalaikumussalam Bundaaaa salam kenal ❤ sebaiknya ditunda dl bun khawatir janinnya kurang nutrisi.. krn masih muda

Waalaikumsalam wr.wb tergantung kondisi janin dan bundaya sendiri bun kuat engganya

sebaiknya jangan.. kasian janinnya lagi butuh banyak nutrisi dan jangan sampe dehidrasi

Makasih mom

Sblm mau puasa periksa dlu bund. Soalnya Tm 1 sma 3 tdk di sarankn puasa

Sebaiknya tdk usah, krn Biasanya msh mual muntah dan gk sehat

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan