tanya

assalamualaikum mau tanya benar ya kalo ibu nya masih menyusui susu ASI tapi tau tau nya ibu nya hamil katanya berpengaruh yaaa t'hadap kehamilan nya mohon info nya ibu ibu

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

nggk benar. saya udh konsul sm dokter terbaik yg udh beribu jam kerja bun. tp dia blg selama msh ada air susu, beri pd anak wlw pun lg hamil. jngn dgr kan kata org yg berdarah la nanti payudara nya, yg ini lah yg itu lah. ada saat di sekitar bulan ke 7/8 kandungan kita produksi asi menurun, bahkan berhenti. disitulah anak pertama kita gk akan mau asi lagi, krn pahit. sebab kita lagi persiapan produksi asi untuk si baby. semangat menyusui dan hamil ya bun

Đọc thêm
5y trước

Sy juga punya adek ipar lgi hamil ke 2. Anak pertamanya wktu itu msh dbwh 1th...dan dia masih beri Asi, skrg anaknya udh bekurang buat minum Asi kykny emng udh beda rasanya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-129690)

Thành viên VIP

Wa'alaikumsalaam.. Kadar hormon dlm bumil kan gk stabil bun jd kdng emang mempengaruhi hormon ASI bun jd kdang volumenya bisa berkurang.. trs bunda capeknya jd double.. mending konsultasi aja biar dicari jalan terbaik..

sy jg gitu lg hamil anak k2 29week dan anak pertma sy 1tahun 10bulan masih ttp menyusui kok.. selama g ada masalah yach ttp menyusui aja.

Saran tanya ke dok. Kandungan yang paham tentang itu, biar gak simpang siur informasi yang bunda dapat

Katanya bisa buat kontraksi kehamilan

Thành viên VIP

Ini tulisan dokter gtu sih bun

Post reply image
Thành viên VIP

Bisa sebabkan kontraksi Bun

ngaruh ke ASI nya mgkn mba

bisa kontraksi bunda