bertanya

Assalamualaikum bunda TAP? Aku mau nanya apa ibu hamil boleh minum ini c1000 ?

bertanya
47 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

you c 1000 itu mengandung soda ya bun. bumil gk boleh minum minuman yg berkarbonasi. kalau ada yg bilang "saya hamil minum ini gpp" oke itu mereka ya. setiap janin beda2 ya ada yg kuat ada yg enggak bunda. Sebaiknya kalau mau minum2an apapun dikonsultasikan dulu ke dokternya bun. Jangan ngikutin para bunda yg minum tp gkpp janin nya. Karena kan setiap org berbeda2. Jangankan janin bun. Ibu yg sehat aja gk bisa minum atau makan yg sama dgn org lain. Jangan asal makan atau minum sembarangan ya. Soalnya ada dede di perut kita yg harus kita pikirkan dan harus kita kasih nutrisi supaya dede dan bunda nya sehat.

Đọc thêm

Aku minum itu sehari sekali setiap habis makan tapinya jadi perut ga kosong.. Karena bagus untuk daya tahan tubuh, kalau ibu hamil kan ga bisa minum obat.. Jd kalau ngerasa udh lemes ga enak body kaya mau flu aku minum itu alhamdulillah enakan.. Itu juga yg nyaranin ipar aku yg dokter, dia bilang ga papa asal sewajarnya aja minumnya.

Đọc thêm
5y trước

Sehari sekali maksudnya ga berbotol2, paling lama 3hari untuk pemulihan lg flu trus ya berenti deh.. Bukan setiap hari..

Youc 1000 tidak dianjurkan untuk ibu hamil, kadar vit C yang berlebihan berpotensi menyebabkan janin terkenan grey sindrome atau kelahiran kurang bulan Bun.. Jadi sebaiknya jangan, sama hal nya dengan minuman jenis nutrisari dll.. Vit c yang dianjutkan untuk ibu hamil tidak boleh kebih dari 50mg/hari.

Đọc thêm

Itu buat yg punya penyakit magh aja bahaya apalagi buat yg hamil 😂 aku pernah pingsan gara gara magh lagi kumat, minum itu. Bahaya banget ternyata sodanya. Justru terlalu sering minum itu lagi sehat pun, gak baik buat tubuh. Lebih baik vitamin vitamin C yg ada diapotik deh 😅

Kalo ragu sebaiknya gausah Bun, saya disarankan dokter minum vitamin c redokson itupun diminum nya bertahap jadi satu gelas untuk seharian ga boleh diminum langsung habis, alasannya karena mengandung gas, takut nya menimbulkan ketidak nyamanan, perut kembung begah dsb

big NO. sy g nakutin, dulu Hamil 8 minggu keguguran krn minum itu (pdhl cuma 2 teguk kecil krn br sadar itu asem bgt). minumnya jam 3 sorean, jam 11 malem perut melilit sakit banget, jam 3 Pas pipis keluar janinnya. subuh ke rs, Di USG udah bersih 😭😭

5y trước

iya, baiknya jangan ya.. cukup sy aja 😭

Saya siih pernah minum habis itu di amuk sama suami karna malem nya peruut langsung sakit banget dn suami langsung korek" kotak sampah nemuin botol jdi lah kena amuk🤣🤣,,, pas ke dokter gk di saranin minum ituu jdii skrng udh gk berani

Saya hamil muda minum itu Karna nyari yg masam2, habis 2 botol sehari😥 (jgn ditiru) Tp skrg udah 20week baik2 aja kandunganku, tiap bulan d usg dd nya sehat. Tp tergantung kondisi masing2.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Wah banyak yg bilang ga boleh yah:( padahal aku tiap hari minum, dari hamil masih 4bulan sampai sekarang 6bulan. Kadang satu/dua botol sehari. Soal nya enak seger. Tapi alhamdulilah babyku sehat.

Post reply image

Saya minum cdr aja ga kuat bun ulu hatinya. Segitu ga asem2 banget. Apalagi kalau minum youC pasti lebih parah lagi perihnya. Sama halnya waktu saya konsumsi vitacimin.