Hamil muda dan Flek coklat

Assalamualaikum bunda saya hamil usia 6 Minggu, trus saya flek dari tgl.2 Januari sampai sekarang, udah k specalis kandungan hari Sabtu, tapi flek coklat nya masih ada Bun, sedikit keluarnya. saya ambil cuti kerja jugaa, gimana ni pendapat bunda? bahaya gak?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku juga kemarin pas 6-7 minggu flek sampe 10 hari sampe keluar gumpalan, 2x ke obygn pas terakhir di usg cuma ada kantung janin aja, aku shock soalnya dokter bilang kalo ga ada dedeknya mau ga mau di kuret, akhirnya coba di transvaginal, alhmdulillah dedeknya masih ada detak jantungnya juga keliatan, aku dikasi duvdila n dan penguat , akhirnya aku cuti kerja lg dan coba bedrest naik motor ga sama sekali bahkan turun kasur cuma ke K.mandi doang. alhmdulillah nih bun udah dua harian ga keluar lagi, semoga dedeknya sama sama kuat ya bun...aku share pengalaman aja, aku juga shock soalnya keluat darah gitu 😥😥😥

Đọc thêm
6y trước

aamiinn

saya juga gitu Bun..pas pertama tau hamil, ad flek cokelat..langsung ke obgyn di hari yg sama..dikasi obat penguat dan vitamin utk 2 minggu..tapi harus bener2 bedrest total bun kalo menurut sy (benar2 tidak turun dari kasur selain mandi dan makan).. alhamdulillah stlh 1mgu,skrg fleknya udah hilang.. Menurutku, cb bedrest aja dulu bund sma jgn bnyak pkiran, berpkir psitif aja trus bund ushakan.. Insya Allah kalo sdh rezekiNya, pasti dikuatkan 😇🙏

Đọc thêm
6y trước

pas flek pertama x itu pas usia khmilan 6mgu

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-62954)

Minum jus kurma susu/jus kurma aja bund.. Insha Allah flek'y sembuh.. Krn aq jg pernah ngalamin,tp alhamdulilah 2 hari udh ga flek..

Thành viên VIP

ini bun cara bedain flek yg normal danyg bahaya https://id.theasianparent.com/flek-saat-hamil/

6y trước

terima kasih bun

yg penting istrhat total bun selain mkn n ke wc aj blh jln yg lian usahakan baring

coba di usg aja dulu bund,, saya juga ngflek mlh kyk ad gumpalan..

Thành viên VIP

bunda masih flek nggak?

apa bunda sudah USG??

6y trước

sy jg gitu bund, tp sy memang istrht di tmpt tdr sja di pasangi pempers, jgn terlalu byk fikiran, alhamdulillah skrg sy sdh ngk kluar flek lgi bund.

byk istrht aj bun