potong rambut

assalamualaikum bunda², mau tanya dunk.... kalo lagi hamil boleh potong rambut ga sih? karena saya sudah ga nyaman sekali dengan rambut panjang saya ada yg bilang boleh ada yg bilang ga boleh, jafi saya bingung ?? kalo yg saya baca menurut islam sih gada larangan memotong rambut saat hamil mohon share ya bunda ???

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hallo bunda aku bantu menjawab ya. kalo ditpotong aja boleh kalo pake perawatan lainnya blm pernah. Setahuku BELUM ADA penelitian yang menyebutkan perawatan kimiawi yang aman untuk rambut bagi ibu hamil. Menurutku sebaiknya hindari. ada artikel yang mungkin bisa lebih menjelaskannya : https://id.theasianparent.com/rebonding-rambut-saat-hamil/ semoga membantu bunda 😊

Đọc thêm
6y trước

makasih bunda... alhamdulillah selama hamil ga pernah perwatan rambut karena takut, kemarin hanya potong rambut saja... dan alhasil jadi fresh dan agak enteng hehehe... makasih infonya ya bund 🙏🙏

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-81916)

boleh bun, aku pas 2w potong rambut juga. dalam agamaku yaitu hindu yg gaboleh potong rambut itu suami, gaboleh judi minum alkohol membangun rumah atau buat pagar.

6y trước

makasiii bun, sehat jugaa yaa bun

Ya boleh lah.emak2 hamil kan cepet gerah, mending rambut pendek deh

6y trước

oh ya bund.... iya udah gerah mana dah panjang banget

aku potong kok mom pas usia 2 bulan

6y trước

makasih 🙏🙏