Chính sách bảo mật Hướng dẫn cộng đồng Sơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
assalamualaikum bunda" bagi pengalaman dong... kallo lagi hamil tapi ngga ngalamin morning sickness apa bener bisa jadi janin tidak berkembang? soalnya aku ngga ada morning sickness cma kdng siang atau sore aja mulmunnya.... mohon pencerahan bunda" ?????
Ibu hamil
Halo, Bund... Jangan khawatir, Bund. enggak apa-apa kok itu, malah bagus nggak mual mual jadi asupan nutrisi gampang masuk.
iya bun... tpi aku jdi worry juga ktanya slh satu tanda janin tdk brkmbng krna si ibu ngga ngalami morning sickness itu bun 😭😭😭😭😭
Dhian Dhian