57 Các câu trả lời

VIP Member

Air mineral biasa saja bun.. lebih dari 2,5 liter per hari.. saya usia 32 w dokter bilang kurang. Saya sering minum air putih 3 liter perhari minimal. Usia 36 w cek alhamdulillah kata dokter cukup.. jd skrg saya banyak minum.. meskipu awalnya kaya enek gt karena ga biasa dan pipisnya jd makin sering dan banyak... tp lama2 malah kaya kebiasaan buat banyak minum air mineral.

Wa'alaikum salam bund,Kalau saya lebih baik minum air kelapa muda alami jgn di tambah gula/pemanis,saya jg ngga berani bund minum minuman yg di jual di toko2 sebelum tanya ke bidan dl bund,takutnya pocari sweet ada zat apa gitu yg bisa merusak perkembangan janin,kalau saran bidan boleh ya kita boleh minum bund tapi jgn banyak2/jgn sering

oh iya bun, terimakasih ya bunda sharingnya. #Allah Sebaik-baiknya penolong.

Ketuban kurang itu karna bunda kurang minum air putih,, banyakin aja minum air putih di bantu minum air kelapa muda/ijo,, kalo pocari cuma ganti ion tubuh aja Bun ga ngaruh ke ketuban.. Saya dulu pernah ngalamin ketuban kurang pas 5bulan soalnya

oh iya bun, terimakasih ya bunda sharingnya. #Allah Sebaik-baiknya penolong.

Dokter saya bilang makan protein bun yang banyak dan minum air putih, saya juga kmrn ketuban ngepas di suru makan banyak protein banget alhamdulilah diikutin naik banyak lagi, sama di resepin glutamin juga (suplemen makanan khusus protein)

Air putih lebih sehat bun...Saya bulan kemarin juga sedikit air ketubannya dan dokter nyaranin banyak minum air putih. Dan alhamdulillah bulan ini air ketubanku banyak setelah minum air putih minimal 2L sehari.

bunda sudah berapa week?

VIP Member

Ke dokter bund biar bs di observasi lebih lanjut Apakah mnm air saja cukup Apakah harus di infus Apakah harus di suntikan Dan kalau sdh ckup bulan apakah hrs segera di lakukan tindakan caesar

oh iya bun, terimakasih ya bunda sharingnya. #Allah Sebaik-baiknya penolong.

Kalo aku c minum air putih dr pd pocari sweat... Kan komposisi pocari isinya qt gak tau baik buat bayi gak nya..ion2 itu.. Atau mending minum air kelapa bahan alami tanpa campuran

Kata siapa bund? Yg nmanya minuman kemasan selain susu mah buat org biasa aja ga bagus apalagi buat org hamil. Yg pnting bnyk minum air putih bund/air klp murni.

aku juga bulan kmaren usg katanya ketuban aku dikit , dokter nyarain mnum air putih 3 liter sehari , dan bulan ini usg lagi alhamdulillah sudah cukup bun ..

Seriap USG dr bilang ketuban aku cukup bun. Aku cuma banyakin minum air putih aja, ga minum² yg lain. Tapi bunda klo mau minum pocari juga bagus kok..

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan