5 Các câu trả lời

gpp Bun. selama kucing rumahan yang terjaga kebersihan dan makanannya It's okey kok. cuma ya selama hamil jgn usek2 dlu ya, klo bisa yg bersihin kotorannya org lain dlu, jgn sama bunda krna banyak bakteri yg lain meski bukan toxoplasma. aku juga pelihara udah 1 tahun kata dokter gpp klo bukan kucing ngambil di jalan. Krn klo kucing liar takutnya mereka seneng makan hewan pengerat seperti tikus, nah kucing itu gk semuanya punya toxo Krn virus ini sebenarnya dari hewan pengerat yg kucing gk sengaja makan. jdi kalau udah lama pelihara ma aman insyaa Allah.. apalagi kucing rumahan yang di urus dari kecil. asal selalu di jaga kebersihannya saja ya Bun.

Owh iya bund, terimakasih 🙏

VIP Member

kalau kucing indoor yg terjaga makan dan minumnya, ga pernah main sama kucing liar, apalagi rutin vaksin.. InsyaAllah aman.. buat jaga², untuk sementara jangan bersihin litterboxnya dulu.. biar orang lain yg bersihin.. tapi kalaupun terpaksa bersihin yang penting segera cuci tangan.. kalau masih ragu juga, cek tokso bun.. saya pelihara kucing waktu hamil anak saya, malah kadang masih tidur bareng kucing waktu hamil.. Alhamdulillah kehamilan sehat² aja.. anak saya lahir dan tumbuh bareng sama kucing 😅 umur anak saya udah 2 tahunan.. itu kucing udah ky' temen deketnya di uwel², di bacain buku, di ajak main masak²an..

Kalau untuk kotorannya saya ga pernah bersihin sama sekali bund. Tapi ya itu saya masih sering tidur sama anabul 🥺 Karna memang dr sebelum saya hamil sering tidur sama dia. Maaf apakah bulunya juga berbahaya untuk kehamilan bund ?

selama kebersihan anabul, kandang dan litter box di jaga insya Allah aman dan harus tetap ada aera dimana ruangan steril dari anabul, jangan bersihin liter box yaa bund, pastiin juga vaksin kucing lengkap, obat kutu dan cacing juga rutin. anabulnya juga kudu indoor biar pasti aman, ribet yaaakannn mending hindarin buat hal kebaikan bersama, ungsiin aja dulu ngomong aja sama anabulnya suruh ngertiin kondisi kita dulu, mereka mah ngerti kok 🙏

Baik Bund.. terimakasih untuk sarannya 😊🙏

bahaya toxoplasma, resiko nya ke cacatan pada janin, selama bunda menjaga kebersihan, jaga jarak dan gak terkena kotoran nya sih aman

Ya Allah bund.. semoga belum terlambat ya. soalnya saya sebelumnya sering tidur bareng anabul 🥺 Semoga dedek sehat2 di perut. InsyaAllah kalau kotorannya saya ga pernah bersihin bund..

waalaikumsalam, jadi bahaya kalo kucingnya penyakitan dan ada virus Toxo

baik terimakasih bund 🙏

Câu hỏi phổ biến