Menyusui Dengan ASU

Assalamu'alaykum.. Berbagi info dong bunda.. bayi saya umur 3 bulan jenis kelamin laki-laki. Tapi saya rasa bayi saya ini tidak kuat menyusu.. menyusu hanya sebentar saja. apa yaa penyebabnya?? padahal.. kata orangorang kalau bayi lakilaki lebih kuat menyusu nya, tapi bayi saja tidak. Bisa berbagi tips nya bunda?? terimakasih..

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Wa'alaykumsalam Wr. Wb. Hai, Bun! Maksudnya ASI, ya.. (typo hehe) Kalau dilihat dari urine di popoknya bagaimana, Bun? Bisa jadi masalah pelekatannya juga. Hmm.. Bisa jadi juga ada kendala di lidah si baby tapi semoga bukan masalah, ya. Tapi selama baby ini tidak dehidrasi, Bunda tidak perlu khawatir. Jika ragu, silakan konsul ke konselor laktasi. Salam. 😊

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-49800)

walaikumsalam bun, beda beda bun tiap bayi ada yang sekali nyusu lama ada yang bentar bentar.. yang penting diliat aja berapa kali pipisnya dan kliatan dehidrasi gak.. sama bbnya normal gak..

Đọc thêm