Mola Hidatidosa

Assalamu'alaikum Bunda ... Sharing donk , yg pernah kena mola/hamil anggur. Jarak u/ hamil kembali berapa bulan ya Bunda ??? Dan apa aja yg harus dilakukan untuk progmillagi???

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-54019)

Thành viên VIP

Saya pernahnya ngalamin kehamilan ektopik Bund... Jadi semacam hamil di luar kandungan gtu. Saya dioperasi laparotomi eaktu itu dan boleh mulai promil lg sekitar 6 bulan kemudian krn operasinya lumayan besar.

5y trước

ektopik sma hmil mola itu beda bun

Assalamu'alaikum Bunda ingin mengikuti program promil tapi bingung? mengatasi hambatan kehamilan, haid tidak lancar, sperma encer, dll klik link https://bit.ly/31rsiaN

Bunda mola tuh apa? Hari ini usg aku dibilang ada mola nya dirahimku... Padahal aku udh test pack ppsitif bunda.. Penyebabnya apa ya bunda Sedih rasanya

4y trước

kalo dari pengalaman q, mola itu janin yang gagal berkembang mom. jadi bukannya janin, tapi malah jadi kumpulan kista di rahim... dan biasanya mirip sama kehamilan biasa tapi gejalanya lebih parah..