USG

Assalammualaikum.. bun saya mau tanya,, saya lagi hamil baru 8 minggu,, terus ntar tgl 20 saya kontrol.. yg saya mau tanyakan kalau mau usg kita yg minta atau bidan yg nyuruh??. terimakasih? wasalamualaikum

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Walaikumsalam. Pengalaman q sendiri bidan yang nyuruh trus bund. Karena saya telat 2 hari tespek alhmdulilah positif trs saya periksa ke bidan. Sampai dibidan ngk diperiksa ngk diapa"in kasih vitamin pun tidak karena bidannya bilang *masih telat 2 hari ntar perutnya saya pegang pun belum kerasa keras/tanda" hamil lebih ibu usg aja biar jelas, tau letak kantong janinnya dll* setelah usg 1 umur 5 w karena umur kehamilan masih kecil jadi usg baru kelihatan kantong janinnya aja trs bulan depan dokter nyuruh balik usg lagi lihat perkembangan janin bund.. Tapi menurut q usg itu keinginan masing" bund. Selagi ekonominya mendukung + kita ingin tau sudah seberapa janin kita usg aja bund walaupun bidan tidak menyuruh. Tidak ada ruginya usg kok bund. Kita senang & tau perkembangan yg ada dirahim kita.

Đọc thêm
5y trước

Iya sama" bund.

Atas kemauan sendiri bun.. Paling nanti bidan nanya "udah usg blum?".. Itu juga biasanya ditanyakan untuk memastikan perkembangan janin sesuai atau tidak dengan perkiraan bidan..

5y trước

oh jadi di tanya kita nya ya bun.. maksih ya bun😊