asi boster

Asi boster yg bagus merk apa ya

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Chuyên gia

halo bunda, karna sudah banyak bunda2 disini yg membantu menjawab, merk. saya jawab yg alami aja ya bun. asi booster yg alami bisa menggunakan daun katuk dan jantung pisang ya bun. menurut penelitian ini sangat membantu bunda dalam memproduksi ASI. selain itu bunda hindari stres juga ya bun, karna hormon yg dibutuhkan bunda untuk produksi asi adalah hormon bahagia, bisa juga dengan pijat laktasi pada orang yg profesional ya bun yg sudah dapat pelatihan. smoga info ini membantu

Đọc thêm

boleh nyobain Clover Honey bun, madu yg juga terdapat bee pollen dan royal jelly d dalamnya..insyallah bagus...aq selama hamil smpe menyusui konsumsi itu..Alhamdulillah ASI melimpah bun..boleh bun, hub. sya klw misal mau tanya dmna bisa dapetin clover honeynya...😊😊😊yg jelas konsumsi air putihnya minimal 16 gelas ya bun/hr... semangat bun, sma2 berjuang sbg pejuan ASI...💪💪

Đọc thêm

Kalau saya, air rebusan kacang hijau yang diberi gula aren sedikit bun. ASI melimpah, manfaat ke bayi juga banyak. Sampai bayi saya 3 minggu, masih dibantu sufor saat tengah malam. Akhirnya suami rajin ngerebus kacang hijau dan menyaring airnya untuk saya minum. 2 hari kemudian, si adek udh bisa berhenti sufor, full ASI.

Đọc thêm
Thành viên VIP

Asi booster yg paling utama sih Jangan Stres 😁 busui hatinya harus selalu bahagia, banyak makan, banyak ngemil, banyak minum air putih min.3 liter perhari, kalo saya sih itu bund. Selamat mencoba bundsay.

asi booster itu kayak jodoh mom.. 😁 cocok2an.. sy mom uung mengentalkan aja tp g nambah volume, pake asi up dapat dua2nya..

3y trước

coba cari aja asi up torbangun gt bun..

Thành viên VIP

mom uung si. trus jangan lupa susu2an bund. soalnya memcegah osteoporosis .... kan kalsium kita di serap baby

bahagia. pengalamanku makan sayur katuk pun gak mempan. tetep dikit. yg banyak yaa bahagia.

Alhamdulillah saya pakai yg alami. sayur daun katuk/bayam, minum air 3L perhari dan bahagia.

sayur daun katuk Dan daun singkong bun... ditambah susu prenagen lactamom

susu almond,banyak air putih,makan bergizi,kl suplemen aku pake blackmores