Bun, itu totally normal kok! Aku juga ngalamin hal yg sama pas hamil, ASI sdh mulai keluar duluan krn hormon udh bersiap menyusui, gpp banget. Klo mau jaga kebersihan bisa pake nursing pad aja biar gak nembes ke baju, tp segala yg terjadi sama tubuh ibu hamil emang unik-unik jd klo ada kekhawatiran lain mending tanya dokter kandungan aja ya bun, dijamin beliau akan tenang-tenang aja dengar keluhan ini.