asap vape apakah bahaya?

asap vape (rokok elektrik) bahaya atau tdk untuk bumil?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Vape itu mengeluarkan UAP ya bunda2 UAP itu sama dengan air jadi bukan asap seperti pada rokok. UAP vape juga bisa jadi berbahaya krn juga ada nikotin nya tapi tidak berpotensi sampai penyakit paru2 atau kanker . Suami sy sudah 7tahun bekerja di bidang vape 🙏🏻 Jadi untuk bunda bunda yg sedang hamil/ promil lebih baiknya lagi di hindari saja untuk UAP pada vape aplgi rokok itu malah sangat berbahaya.

Đọc thêm
Thành viên VIP

tetap berbahaya bunda, walaupun tidak seperti asap rokok seperti pada umumnya, Vape juga tetap berbahaya. baiknya selama hamil bahkan sampai bayiknya lahir dijauhkan dari asap rokok, kalau tidak enak menegurnya, bunda bisa pindah ke ruangan yg lebih safety untuk bunda dan bayiknya. semoga membantu bunda. 🤍 https://id.theasianparent.com/bahaya-vape

Đọc thêm

Bahaya bunda, bahkan bisa menyebabkan janin meninggal mendadak di dalam kandungan. Vape berpotensi lebih besar menyebabkan penyakit jantung, paru2 hingga kanker. Vape jg tetap mengandung nikotin, jd sebaiknya hindari asap vape seperti asap rokok biasa.

bahaye