6 Các câu trả lời

kalo aku skrg minumnya blackmores i folic + TTD kak itu krna ngabisin dri promil kmrin2, nnti bulan depan rencananya mau ganti ke folamil genio kandungannya lebih lengkap

klo prolacta tdk sebesar blacmores pregnency kk aku bisa nelen nya wkwk, oiya proclata for mother boleh dikonsumsi di tm 1 kak? soalnya aku baru 6mnggu blm usg juga sih

sebaik " asam folat ya yg alami kaya alpukat pepaya bayam bubur kacang ijo, pil" kaya gtu gausah trlalu di utamakan. klo makan lagi jelek barulah suplemen ❤

Tidak kak.. dari makan saja tidak cukup, suplemen itu hukumnya wajib ya. Kita gak tau yg keserap seberapa, daripada defisiensi atau kekurangan. Dokter pun bilang dari makan tidak cukup,. Yg tidak wajib itu susu ibu hamil, klo suplemen wajib yaa

aku minum folamom kak karna udh lengkap kandunganng+hargany juga terjangkau

sama sama bagus kak harga beda jauh juga klj folamom cmn 100k an klk blacmores 200k lebih

saya disarankan oleh dokter minum vitamin yg folamil Genio & D3 1000

Kalo aku konsumsi folamil genio bun dari anak pertama

Iya sama bun besarnya kaya pil blackmores pregnancy😆

bunda ada yang mau gabung grup HPL ga di wa

0B574BBB5BB6 B ganti 8 ya bun wawa dulu aja

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan