Jodoh qu teman sekolah ?

Aq baru menikah bln Nov 2018 kemrn, sama teman sekolah SD sendiri ? kakaknya dia juga temen sekolah kakak aq jg ?jd msh pengantin baru, dan skrg baru hamil 6 W ? awalnya juga gak nyangka bakal merit sama dia ? Sebelumnya kami tuh gak pernah ketemu sama sekali selama bertahun2, reuni pun kagak pernh.Status aq saat itu lagi pacaran dgn org lain sblm bertemu dia, bisa di blg yah sama pacar yg ini aq di phpin tepat nya ? karna kebiasaan nya main di warnet dan gak kerja, aq udh pacaran krg lbh 10 thn, tp gak di nikah2in juga, cuek2 saja semuanya, lalu aq ganti pacar lg, kali ini LDR ? dia di America, tp blm pernh ketemu langsung ?sblm nya aq tuh seringnya cuma ketemu sama ortu n adik nya aja, selebihnya by video call ? singkat cerita aq ketemu suami aq ak sengaja, ternyt dia tuh kerjanya di sebrang tmpt aq kerja (slm ini kita msh blm ketemu ?) itu pun dijodoh kan sama supir yg kerja disana, awalnya aq gak tau nama panggilannya suami aq siapa, aq taunya nama aslinya aja ?(karna supir nya blg ke aq spt ini : kenal sama minsiong gk? temen sd jg..gak tau, gak kenal, gak pny tmn yg nama nya itu, tau nya nicolaas ?) akhr nya di ksh lah no tlp nya suami aq, kita bbm an. Sampai suatu ketika akhir nya kita ketemuan, lumayan sering, bawaan nya pengen ketemu tiap hr ?? awalnya aq blg sama dia gak ada pacar (pdhl yg di amric msh aq jalanin) lama2 aq ngaku ke dia klo ada si amric, tp blm pernh ktmu koq, aq blg nya gt. Entah, nyaman bgttt ketemu sama suami aq ini, serasa ada perasaan yg beda dari semua cwo2 yg pacaran sama aq, akhir nya suami aq utarin perasaan dia dlm wkt 2 bln kita ketemuan, dan aq YES ? aq sampe relain putus sama si amric demi suami aq ini, karna dia jg merasakan cocok 1 sama lain, malah langsung ngajak nikah, tp aq tahan dlu, aq takut trauma dgn sikap2 pacar2 aqk sblmnya, dan 2 thn kemudian akhirnya kami nikah ?ternyata jodoh itu gak kemana yah, dapet nya malah temen SD sendiri ??yg bingung nya, tinggal di dkt rumah yg jalannya sama cuma beda gang aja, dia di gang sebelah tp gak pernah ketemu ? #CeritaPernikahan

8 Các câu trả lời

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-121232)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-121232)

lucu bub cerita nya aqu jd ketawa...smoga sllu di berikan kebahagiaan yaa bun dan langgeng sampai akhir hayat ☺

Hihihi sama dong bun, aku sama teman kuliah, Happy terus ya bundaa

wah gak jauh2 yah bun..kdg lucu aja bayangin nya..hihihi

enak nikah ama temen sendirii 😂😂

hahah iyyaa , cerita" tentang kok bisa suka ama sya 😂😂

VIP Member

wahh bahagia selalu ya maa

itulah jodoh bunda

iyah..klo jodoh gak lari kemana yah walopun di dpn mata 😁

VIP Member

hihi lucu yaa

Câu hỏi phổ biến