Aku hpl tanggal 30 desember dan akhir akhir ini sering keluar flek darah kadang banyak kadang dikit

Apakah itu tanda tanda debay udah mau lahir

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

saya hpl tgl 28, tapi blm keluar flek, cuma terkadang perut kencang dan ngilu di area Miss V. Bisa jadi sih bun itu tanda debay mulai turun, kalo keluar darahnya cukup banyak lebih baik langsung diperiksakan. 😊🙏

5y trước

samaa bund kita hplnyaa. yg dirasain jg sama bund. semoga sama2 dilancarkan ya bundd 😊