Assalamualaikum Bun saya mau tnya, khamilan sya mmasuki 18 week, janin nya gak trasa aktif, knpa ya?

Apakah itu normal ?

Assalamualaikum Bun saya mau tnya, khamilan sya mmasuki 18 week, janin nya gak trasa aktif, knpa ya?GIF
9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau untuk pengalaman kehamilan pertama itu wajar kok bun kalau 18 week belem terlalu dapat dirasa, paling seperti ada kupu" saja tapi kalau sudah masuk 21-22 week mulai terasa bun, kalau untuk kehamilan ke 2 dst itu biasanya di usia 16/17 week sudh mulai dapat dirasa. Tapi selagi kondisi janin sehat saat kontrol tidak masalah bun Sehat selalu buat bunda dan janin nya

Đọc thêm