7 Các câu trả lời

Bun, lendir di usia 37 minggu bisa jadi tanda-tanda persalinan tp bisa juga belum, krn tubuh kita mulai persiapan beberapa minggu sebelumnya! Yg penting cek ke dokter aja ya bun buat pastiin, soalnya dia bisa lihat langsung kondisimu dan kasih tau apakah ini mucus plug atau apa, supaya tenang aja

sama kak, barusan aja.. usia kehamilan 39 minggu.. ini apa yah? keputihan tp kok kentel bgt kek ingus. waktu hamil anak pertama pas mau lahiran dan kontraksi sebelumya keluar lendir tp bercampur darah. ada mules dikit sih sehabis keluar ini, kebetulan keluar lendir ini pas habis BAB

ky mucus plug ini bun, aku 38minggu 4hari keluar gini tadi tapi belum sebanyak ituu cuma masi dikit kentel bgt ky ingus & lengket ky pegang jelly kalo udah keluar mucus plug katanya persalinan sudah dekat

waktu anak pertama akujuga gtu tapi tidak disertai mules. 2 hari kemudian ternyata mulai keluar lendir sama bercak darah dan disertai mules dicek ada pembukaan dan lahir dehhh

aku udh 2minggu sejak cek pembukaan, abis itu muncul ini sampe skrg hpl tinggal 4hr blm yg kontraksi intens 🥺

saya juga keluar sprti itu ketika hamil 37week,kata bidan mah itu cuma keputihan biasa

betul, aku juga gitu bun. katanya keputihan. tapi aku udah pembukaan 1 hampir seminggu ini🫠

kk br udh hb sm suami ya

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan