3 Các câu trả lời

kak ada gejala yang lain nggak? kalau aku h-7 haid teskpex nya kayak gitu, inj udah telat 2 hari mual tiap pagi tapi belum teskpek lagi

kyk q kak tespek e samar bget kyk e tesq sblm tlat haid...PD rsae nyeri perut kdng rsae begah g enak

Jadi nya positif hamil gak kak?? Ak juga gitu tespek nya dg merk yg sama, klok pagi mual bangettt

coba tes lagi bun dengan merk yang berbeda . dan tes nya di pagi hari urin pertama

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan