kak ada gejala yang lain nggak? kalau aku h-7 haid teskpex nya kayak gitu, inj udah telat 2 hari mual tiap pagi tapi belum teskpek lagi
Jadi nya positif hamil gak kak?? Ak juga gitu tespek nya dg merk yg sama, klok pagi mual bangettt
coba tes lagi bun dengan merk yang berbeda . dan tes nya di pagi hari urin pertama
dita