Hpht 26 juli

Apakah ini positiv yaa bun???

Hpht 26 juli
3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kak ada gejala yang lain nggak? kalau aku h-7 haid teskpex nya kayak gitu, inj udah telat 2 hari mual tiap pagi tapi belum teskpek lagi

4d trước

kyk q kak tespek e samar bget kyk e tesq sblm tlat haid...PD rsae nyeri perut kdng rsae begah g enak

Jadi nya positif hamil gak kak?? Ak juga gitu tespek nya dg merk yg sama, klok pagi mual bangettt

coba tes lagi bun dengan merk yang berbeda . dan tes nya di pagi hari urin pertama