nyamuk atau alergi?

apakah ini gatal krn alergi atau gigitan nyamuk?

nyamuk atau alergi?
11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

coba diamati dulu Bund. kalo Ruam Alergi Bentol merah ukurannya tuh bervariasi dan bentuknya bisa berubah, gak sama. Dan kadang nyebar gitu bentolnya, terus bentolnya bisa tau2 muncul dan hilang tiba-tiba. Kalo Bentol Gigitan Nyamuk Bentol merahnya, biasanya ada bintik di tengahnya, bekas digigitnya. Lokasi bentol juga Sesuai Gigitan nyamuk. Bentol juga kelihatan pas abis Di gigit dan bekas bentolnya memang agak lama hilangnya.

Đọc thêm

kok kayak anak sy waktu kena virus kemarin (banyak jg disini terutama anak² yg kena), awalnya juga gitu terus jd kyk gini.. semoga anak bunda gak sampe kayak anak saya yaa😊sehat selalu dek..

Post reply image
3y trước

gak di jelasin sama dokternya virus apa,padahal anak sy gak keluar rumah. tapi daerah rumah sy anak² pada kena & juga sodara kaka ipar sy juga kena,padahal ga pernah ketemu rumahnya jg jauh bgt.. kena penyakit yg sama.. dibilang menular/nggak nya sy kurang paham, soalnya serumah cuma anak sy yg kena..

Thành viên VIP

menurut bunda apa?kalo gigitan nyamuk sih gak sampe gitu bund..tapi gak tau juga ya tiap anak beda2...coba perhatikan saat dia makan bund kalo ada bentol2 berarti dia alergi

yg tau ya bundanya, habis makan apa atau pas tidur gak pake lotion anti nyamuk

digigit nyamuk itu anak aku prnh gitu juga bekas bentol nya jd gitu

anaku lagi ngalamin ini,obat nya apa ya Bun?

kayaknya digigit nyamuk bun

kaya di gigit nyamuk bund

Cepet sembuh sayaaaang

Thành viên VIP

nyamuk itu bund