Empeng bayi

Apakah bayi 3 bulan dibolehkan diberi empeng?

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Usia berapa pun sebaiknya tidak diberikan empeng. Sebenarnya empeng menyimpan banyak risiko sehingga tidak recommended, Bun. Penggunaan empeng serupa dengan dot, berisiko menyebabkan bingung puting. Selain itu juga berisiko menyebabkan kolik, infeksi (jika kurang bagus sanitasi dan higienitas), mengganggu perkembangan oromotorik dan rahang, hingga bisa berpengaruh ke kemampuan wicara. Sebaiknya sih tidak menggunakan empeng. Namun, jika pada akhirnya tetap memutuskan menggunakan empeng, sebaiknya Bunda pahami kembali risiko dan batasan penggunaan empeng.

Đọc thêm
Thành viên VIP

waktu itu usia 2 bln anakku dikasih empeng, tapi memang anak nya gamau bunda jadi saya berhentikan. pada dasar nya kembali kepada kebutuhan anak ya bund. kalau pun bunda berencana memberikan empeng ada baik nya tdk dlm waktu lama.

emang ga niat ngasih atau nanti bakal dikasih di umur tertentu bun!?

anakku malah gamau dikasih empeng. gamau sufor. 😂

2y trước

samaaaa banget bun, anakku seneng bgt ngempeng nipple kadang sampe pegel bgt karna miring lama bgt, aku coba kasih empeng malah gak mau, ditahan2 pakai lidah. udah beli 2 jenis tetep gak mau, yaudah deh ikhlas pundak kram karna kelamaan miring 😂

usia berapapun lebih baik gak usah kasih empeng

Post reply image

anaku anti empeng 🤭🤭🤭

kalo aku nggak kukasih sih bun