1 Các câu trả lời

Bun, itu bisa jadi Braxton Hicks kombinasi sama tekanan perut krn baby makin besar, tp ulu hati yang nyeri bgt sih mending cek ke dokter ya buat pastiin, soalnya bisa juga acid reflux atau masalah lain yg perlu ditangani. Aku dulu di trimester 3 juga sering kenceng2 tp pas ada nyeri perut yg aneh langsung konsul aja biar tenang, gpp kok!

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan