Bun, aku kurang tau ada grup wa spesifik buat HPL November 2025 soalnya kan tiap bulan beda-beda tp klo mau nyari, coba scroll di komunitas theAsianparent Indonesia sendiri, sering banget ada yang buat grup buat mom bumil sebulan yang sama! Atau lu bisa langsung tanya di sini, siapa tau ada ibu lain yg HPL November jg, biasanya pada muncul kok