GUMOH

Apakah gumoh pertanda bayi sudah kenyang?

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Assalamualaikum, kalo mnurut saya sih bukan ya bun. Coba stelah minum ASI bunda sambil berdiri atau dduk dedenya di sandarkan di bahu bunda sambil ditepuk tepuk perlahan punggungnya, agar dedenya bisa bersendawa. Dan saran saya stelah minum ASI dedenya jangan di goyang goyangkan agar ASI tak kembali kluar.

Đọc thêm

kalau gumoh berarti setelah minum asi lupa dibikin sendawa (gelegek'an) , soalnya sama kaya orang dewasa pas belum sendawa pasti rasanya perutt kayak penuh ya sama kayak bayii Bun . jd kalau udah mnum asi dibiasakan dibikin sendawa biar gak gumoh

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-106600)

Thành viên VIP

anak ku juga gumohan sampe 3 bulan bun, sampe kadang lelah gantiin baju nya. kalo kata orang tua jaman dulu mau gedein badan hihihi 😬

bisa jadi pertanda kenyang bun.. tp gumoh ITU jg pertanda ada angin yg masuk saat nyusu. so, stelah nyusu baby dsendawakan.

blm tentu bun penyebab gumoh bkn cuma bayi kenyang mungkin jg ada gas diperut jd sehabis minum sendewakan dulu bun

gumoh itu karena ada angin ikut masuk bersama dengan asi/sufor,d sarankan baby hbs minum asi/sufor d sendawain bun

anak saya dulu juga sering kayak gitu tp pas umur 2 bulan lebih sudah enggak lagi bun

tidak semua gumoh itu diartikan kenyang bun, bisa juga kembung atau masuk angin