26 Các câu trả lời

Aku pernah baca di kemasannya. Sebenarnya perbedaan susu sgm presinutri sama complinutri itu nggak jauh beda sih Bun. Kalau dibandingin hanya dari beberapa kandungan nutrisinya aja. Sama untuk usia berapanya. Presinutri yang aku lihat itu untuk anak yang kebutuhan nutrisinya kurang, maksudnya yang berat badan lahir rendah, atau prematur. Itu juga dicantuminnya di SGM BBLR kalau nggak salah ya. Sedangkan complinutri untuk memenuhi nutrisi harian anak-anak tanpa ada kondisi khusus gitu. Coba dibaca lagi dari sumber lain ya, Bun. Supaya lebih jelas infonya.

VIP Member

Antara Presinutri sama Complinutri sebenarnya nggak jauh beda sih Bun. Dua-duanya sama-sama punya kandungan nutrisi yang bagus juga. Sedangkan perbedaan sgm gain 74 presinutri dan complinutri, yang SGM Gain 74 itu untuk membantu menaikkan berat badan bayi prematur atau bayi dengan berat badan lahir rendah. Kandungan nutrisinya memang lebih ditonjolkan untuk menaikkan berat badan. Kalau yang complinutri kandungannya seperti susu pada umumnya sih Bun. Jangan lupa juga tanya sama DSA nya ya Bun, kalau nanti si kecil kontrol kesehatan.

VIP Member

Aku nggak tau Bun apa perbedaan susu sgm presinutri dan complinutri. Apa memang beda dari kandungannya, atau hanya soal kemasannya aja. Yang aku baca sih, Presinutri dan Complinutri sama-sama untuk memenuhi nutrisi anak di masa pertumbuhannya. Kandungan nutrisinya juga disesuaikan dengan usia si kecil. Atau supaya Bunda nggak salah dapat informasi, bisa cari info langsung di website resminya kali Bun. Setahu aku ada kolom tanya jawab juga di situ. Atau bisacek langsung di setiap kemasan susunya. kan ada informasinya tuh ya..

VIP Member

Dari yang aku tahu sih, perbedaan Prsinutri sama Complinutri itu dari kandungan nutrisinya Bun. Tapi dua-duanya sama-sama diperuntukkan untuk usia 6-12 bulan. Nah kalau kalau soal perbedaan SGM Gain 74 Presinutri dan Complinutri, yang aku tau nih ya Bun, yang SGM Gain itu untuk kondisi si kecil yang kurang berat badan saat lahir, dan untuk bayi yang lahir prematur. Mungkin Bunda bisa baca-baca juga di website resminya SGM ya., Bun. Supaya nggak salah infonya gitu. hehe

VIP Member

Akucari-cari, nggak ada yang spesifik ngejelasin soal perbedaan susu sgm presinutri dan complinutri, Bun. Jadi mungkin aja bedanya hanya dari kemasannya aja. Atau dari kandungan nutrinya, kalau aku bandingin dari kemasannya sih, yang complinutri itu kandungan nutrisinya lebih kompleks, ada minyak Ikan, Asam amino, protein. Tapi khawair salah kasih info, langsung tanya sama DSA nya aja ya Bun.

VIP Member

Aku nggak paham juga bun sama perbedaan susu sgm presinutri dan complinutri. Tadi siih coba cari di google nggak nemu penjelasan lengkapnya. Tapi dari yang aku baca, presinutri sama complinutri sama-sama punya nutrisi yang bagus kok buat si kecil. Cuma kalau Bunda mau beli, lebih baik di cek dulu untuk usia berapa dan kandungannya apa aja ya, Bun. Supaya make sure aja sih sebenernya.

Aku pake aufor sgm gain 74, kalo digoogle pilihannya ada preainutri sama complinutri tapi kalo beli dimanapun bahkan di online dapetnya pst complinutri. Jadi saya buat kesimpulan perbedaan sgm gain 74 presinutri dan complinutri itu cuma masalah kemasan lama sama baru. Maaf ya bun kalo ga menjawab pertanyaan bunda 🤣🤣

Kalo yg bs bikin cepet gemuk gatau bun. Kalo sgm gain 74 ini buat bayi pasca rawat, bblr & prematur, kebetulan anakku pasca rawat bblr dan prematur jg 😂

VIP Member

Udah coba cari reviewnya di gugel belum Bun? Harusnya ada sih ya, ulasannya. Coba deh Bun cari-cari juga infonya di sana. Mungkin ada yang bahas perbedaannya secara lengkap.

Anak aku nggak pakai susu SGM Bunda, jadi nggak pernah baca soal perbedannya gimana. Maaf yaa.. Semoga sekarang mah Bunda udah tau ya, apa perbedaannya.

Anak saya pake sgm ananda complinutri bun,kebetulan wktu lahir bb 3,5 kg. Dan dibantu sama asi juga melalui dot,krn puting saya yg kanan susah..

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan