dari umur berapa bunda kasih sufor ke debaynya?

Apa ngak apa2 klo dari 0bulan udah kasih sufor ke debay?

42 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Diusahakan asi bunda, pas baru lahir sebagian ibu asi nya belum keluar,, dari itu di sarankan ibu untuk IMD,, perbanyak makan buah dan sayur juga kacang kacangan... Insyaallah. .. asi bakal keluar ko.. Dulu saya pas lahiran belum keluar asi nya.. bidan menyarankan agar saya melakukan IMD, jadi saya susui anak setiap 2jam sekali dan gak lupa makan makanan yg disarankan ibu bidan.. Alhamdulillah.. semalaman doang ,, besok paginya asi ku keluar sedikit 2..

Đọc thêm

Kalau saya waktu 1 hari sampai 7 hari setelah lahir pakai sufor karena memang ASI masih seret dan anak belum mau nyusu langsung. Setelah itu selalu dbf, dan karena masa cuti sudah habis di usia anak yang baru 50 hari jadi sambung sufor lagi sampai sekarang usia anak 2 bulan 13 hari.

Gpp jika atas advis dokter mom .tapi kalau bisa diusahakan asi why not krn terbaik tentu asi dulu ... tapi jika mmg hal lain yaa asi donor atau sufor pilihannya

Gpp bun. Saya lahiran di rs malah selama dirawat dksh sufor,krn lahiran sc. 4 hari plg saya pumping asi,alhamdulillah anak saya sufor dan asi juga.

Kalau bisa asi, lebih baik berikan asi bunda. Tapi kalau bunda ada indikasi medis yg tidak boleh memberikan asi, pake sufor juga tidak apa2.

anak sya minum sufor dari umur 3 hari bun, itu pun atas saran dsa karena sudah dehidrasi si adek.. mending konsul dokter dulu bun..

Kalo saya sampe sebulan Bun, karena ASI nya seret, pas sebulan keatas saya bisa full ASI, Alhamdulillah sekarang udah hampir 2bln

Thành viên VIP

Saya 0 bulan ngasih dedek asi karena asi saya gak keluar n 5 haru itu baru keluar .. saya kasih sufor dari 0-20hari Bun ..

Influencer của TAP

Anakku harus sufor dari lahir karena asiku gak ada. Alhamdulillah sehat sehat aja bun. Jadi gak apa apa sufor bukan racun

Aku dari lahir dikasih sufor bun, krn asi ngk langsung keluar. Tapi tiap mau ngdot , aku nen in dulu baru aku kasi dot.