preskep puka

Apa bner yg dibilang ibu ini bun? Serius nanya.. Umumnya preskep puki kah?

preskep puka
7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Malah anterior posisi terbaik untuk melahirkan karena punggung menghadap ke perut ibu. Kepala bayi bisa lebih mudah menekan serviks biar kebuka dan keluar dgn mudah. Posisi anterior dan posterior ga pengaruh dari punggung kanan kiri kok. Karna kanan ato kiri sama aja menurut aku. Kalo punggungnya kerasa di bagian perut cenderung ketengah baik di kiri atau kanan, dia disebut anterior. (cmiiw) Pengertian nya begini, Posterior, wajah bayi menghadap perut ibu Anterior, punggung bayi menghadap perut ibu. 36w bayi masi bisa berputar yaaa.

Đọc thêm
5y trước

Iya kah bunda, brrti puka dan puki bukan patokan ya bun? Buat lahirannya susah/cpetnya..

Iya betul bun, aku liat di yutub bidan kita. Punggung baby tu bagusnya di sebelah kiri bukan kanan karna nantinya dia akan berputar searah dgn jarum jam jadi lahirannya bisa cepet. Tapi blm tau jg krn blm ada pengalaman lahiran dan skrng si dedek punggungnya masih di sebelah kanan masih blm pindah ke sebelah kiri masih usaha buat yoga mindahin ke sebelah kiri sambil biar cepet masuk panggul (38 week 5 day posterior )

Đọc thêm

memang lebih maksimal oa (ociput anterior) dan loa(left ociput anterior) alias punggung bayi dikiri atau lurus di tengah. katanya sih lebih gampang buat lahirnya.

saya bidan bun, kalau Preskep (Presentasi Kepala) normal, Kalau Puki/Puka itu menunjukan letak puntum denyut jantung janin kanan ibu / kiri ibu. Itu normal kok bun :)

5y trước

Oh begitu jadi lega, makasih yah bun penjelasannya

Nonton youtube bidan kita : judulnya kenapa punggung bayo harus disebelah kiri disitu lengkapp jelasss

Thành viên VIP

Saya sc bun puka. Bukaan ga nambah stuck di bukaan 2 selama 24 jam. Diinduksi juga gagal. Akhirnya sc.

5y trước

Pas di bius punggung legaaaa bgt rasanya bun. Alhamdulillah, apapun jalannya ya sama sama perjuangan seorang ibu.

Thành viên VIP

Selama sy nolong persalinan dengan puka atau puki Alhamdulillah tidak ada yg bermasalah. Yang menjadi penghambat itu memang posisi janin anterior atau posterior. Biasanya kalau posterior, utk melahirkan secara normal itu dipertimbangkan lagi, biasanya ya.

5y trước

Sama2 bunda. Sehat sll :)